Makan di Restoran Angker, Pasangan Ini Temukan Sosok Hantu di Foto Mereka

Jakarta – Makan di salah satu restoran yang terkenal angker dan berhantu. Pasangan ini temukan sosok hantu tentara di koleksi foto mereka saat di restoran tersebut.
Kisah mistis seputar hantu ternyata tidak hanya populer di Indonesia saja. Di kota London, Inggris ada banyak tempat bersejarah hingga restoran yang diklaim angker dan berhantu.

Pengalaman mistis inilah yang dialami pasangan bernama Ross Cheeseman dan Georgia Renshaw asal Bristol. Saat itu mereka tengah makan malam untuk merayakan ulang tahun di restoran Quaglino’s di St James.

Dilansir dari DailyMailUK (20/11), restoran Quaglino’s terkenal mengusung konsep brasserie yang sudah berdiri sejak 1929. Tempat makan ini sangat populer di kalangan selebriti hingga kalangan bangsawan. Seperti mendiang Ratu Elizabeth III, Elton John dan Pangeran Harry.

Makanan yang disajikan juga beragam dan fokus ke hidangan khas Inggris. Seperti menu beef tartare yang dikeringkan selama 28 hari, kemudian ada tumisan jamur liar yang disajikan dengan winter truffle hingga pilihan steak dari dry aged Sirloin hingga Tomahawk seberat 1,3 kg.


Selain pengalaman bersantap yang memuaskan, Ross dan pasangannya juga mengalami kejadian aneh yang tertangkap kamera ponselnya.

“Saya menggunakan kamera depan di ponsel saya untuk selfie bersama pasangan saya. Saat itu saya mengambil 1-2 foto, tapi pasangan saya kurang puas jadi kita ambil foto yang ketiga. Di foto ini lah ada bayangan aneh yang mirip seperti hantu di bekalang kami,” jelas Ross.

Menurut Ross, bayangan tak kasat mata yang hinggap di kameranya mirip seperti tentara. Bentuk bayangan itu tampak jelas dan tidak buram. Sosok misterius tersebut menggunakan seragam tentara dan bahkan terlihat membawa tas.

“Memang bayangan ini tembus pandang karena kita bisa melihat kerangka tubuhnya. Saya juga merasa bayangan ini menggunakan perban atau topi di bagian kepalanya,” tutur Ross.


Foto ini langsung mereka tunjukkan ke keluarganya yang tak percaya bahwa ada hantu di dalam foto mereka.

“Keluarga Georgia berpikir bahwa saya sengaja edit foto tersebut. Tapi mereka sadar, tidak mungkin saya mengedit foto tersebut dengan jarak yang pendek dari foto itu diambil dan diperlihatkan ke mereka semua. Saya juga masih tidak bisa menemukan penjelasan logis dari foto ini,” ungkap Ross.

Penasaran dengan sosok hantu yang tertangkap di kamera ponsel mereka, Ross menunjukkan foto tersebut ke pelayan restoran. Semua pelayan di sana ketakutan bahkan sampai menunjukkan foto itu ke manajer restoran.

Ross sendiri memang tidak percaya dengan hantu, tapi ia tahu bahwa restoran ini usianya sudah puluhan tahun dan terkenal angker, karena banyak tamu yang diganggu saat makan di sana.

Sejak foto ini diambil di tahun 2021, Ross mengaku bahwa fotonya masih sering menjadi topik pembicaraan di keluarganya dan juga di internet. Bahkan fotonya disebut sebagai foto penampakan hantu terbaik.

“Benar-benar foto yang luar biasa. Jelas bahwa itu tentara, kita bisa melihat motif seragamnya dan dia menggunakan tas ransel,” puji salah satu netizen.

“Wow! Keren sekali penampakannya. Hantu tentara yang tampak jelas dan foto ini cukup menakutkan,” pungkas netizen lainnya.

Sampai sekarang pihak restoran Quaglino’s belum memberikan tanggapan atas klaim penampakan hantu di restoran mereka. https://mauapalagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*