Wanita Ini Dapat Mobil Baru Gegara Perlihatkan Botol Minum Utuh dari Kebakaran

Jakarta – Tengah viral brand botol minuman memberikan mobil baru ke seorang wanita. Gegara wanita ini tunjukkan botol minuman miliknya yang masih utuh usai mobilnya terbakar.
Kini banyak brand atau produk botol minuman kelas premium yang diminati banyak orang. Misalnya seperti tren botol minuman Corkcicle di Indonesia yang menjamur di mana-mana, meski kisaran harga botol minumannya di atas Rp 500.000.

Selain itu ada juga produk botol minuman Stanley asal Amerika Serikat yang kini tengah viral. Botol minuman ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1913, diciptakan oleh William Stanley Jr asal Massachusetts, Amerika.

Belakangan produk botol minuman atau tumbler milik Stanley viral dan dicari banyak orang, setelah penyanyi Adele menggunakannya. Adapun salah satu fitur unggulan tempat minum Stanley terletak pada bahan yang digunakan yaitu stainless steel, selain itu minuman dingin bisa bertahan sampai 11 jam. Begitu juga dengan es batu yang tahan hingga dua hari di dalam tempat minum ini.

Keunggulan ini ternyata dibuktikan lewat salah satu kejadian yang menimpa pengguna TikTok bernama @danimarielettering (20/11). Danielle mengalami musibah di mana mobil KIA miliknya terbakar habis sampai tak berbentuk.


Namun Danielle terkejut ketika menemukan tempat minum Stanley miliknya masih utuh bahkan tidak terbakar sama sekali. Tak hanya tampilannya yang masih bagus, Danielle mengungkapkan bahwa minuman di dalamnya masih utuh lengkap dengan es batu yang masih keras.

“Kehausan setelah mengalami kebakaran? Tak perlu khawatir ada @Stanley1913,” tulis Danielle sambil menunjukkan tempat minumnya. Video ini langsung viral dan ditonton lebih dari 60 juta kali di TikTok.

Banyak netizen yang takjub dengan kualitas tempat minum Stanley yang benar teruji, sesuai seperti deskripsi produk mereka.

“Gilanya, tempat minum Stanley selain masih utuh tapi masih ada es batu di dalamnya meski mobil sudah terbakar habis,” komen salah satu netizen.

“Saya menyarankan Stanley untuk mulai membuat mobil produksi mereka sendiri,” canda netizen.


“Ini merupakan review produk yang paling jujur dan mengesankan. Semoga pihak Stanley melihat video ini dan memberikan mobil baru untukmu,” doa netizen.

Benar saja perwakilan dari Stanley 1913 yaitu, Terence Reilly yang merupakan Global President untuk Stanley memberikan kejutan untuk Danielle.

“Terima kasih sudah membagikan video ini. Lewat video ini ditunjukkan bahwa produk Stanley yang kami buat memang dipersiapkan untuk menghadapi kehidupan bersama penggunanya. Jadi kami akan mengirimkanmu beberapa produk dari Stanley, dan juga kami tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Kami juga mungkin tidak akan melakukannya lagi, tapi kami akan mengganti mobilmu dengan yang baru,” ungkap Reilly.


Mendengar kabar ini, Danielle langsung mengucapkan terima kasih kepada Stanley. Dia tak menyangka bahwa video mobil terbakarnya itu, membuatnya memiliki mobil baru.

“Saya sangat berterima kasih, dan merasa sangat beruntung dan diberkahi,” pungkas Danielle.

Semenjak video ini viral banyak orang yang membeli tempat minum Stanley dan membuat persediaannya habis di Amerika. Di situs resmi Stanley terungkap harga tumbler Stanley berkisar USD 45 atau sekitar Rp 661 ribu https://juswortele.com untuk pasar Amerika Serikat. Di Indonesia, tumbler ini banyak dijual di toko online dengan kisaran harga lebih mahal, bahkan sampai lebih dari Rp 1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*