Kaesang Targetkan PSI Rebut Kursi Bupati-Wali Kota Jayapura dan Timika

Jayapura – Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, terus melakukan safari politik. Kali ini, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berkeliling di wilayah Sorong dan Jayapura, Papua.
Dalam safari politiknya kali ini, Kaesang juga menggelar Kopdarwil bersama pengurus dan caleg se-Papua. Dia mengaku sudah memiliki calon kuat untuk mengisi posisi-posisi strategis di pemerintahan wilayah Papua.

“Beberapa sudah ada kan. Kita semua juga punya beberapa jagoan yang mereka memang asli anak daerah sini dan memang tokoh muda utk skg mereka fokus nyaleg,” kata Kaesang di Abepura, Jayapura, Papua, Senin (27/11/2023).

Kaesang juga menjelaskan akan terus mendorong kadernya yang memiliki keinginan untuk maju dalam pemilu. Termasuk mendorong kader-kader untuk bisa menjadi Bupati maupun Wali Kota.

“Nanti saya dorong untuk jadi bupati dan wali kota. Kalau gubernur saya belum dengar (ada yang maju), tapi bupati sama wali kota, Jayapura sama Timika. Iya (semua orang Papua asli),” ungkap Kaesang. https://ceretemas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*