Kepala BNN RI Beri Penghargaan ke 5 Orang Kelompok Ahli

Jakarta – Kepala Badan Narkotika Nasional RI Petrus. R. Golose memberikan penghargaan kepada lima orang Kelompok Ahli BNN RI di Kantor BNN RI, Cawang, Jakarta Timur.
Petrus mengatakan penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi, pengabdian dan kontribusi mereka dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia. Ia mengaku telah merasakan bukti nyata dari kerja keras bersama.

“Bukti nyata dan karya yang telah kita laksanakan bersama adalah menurunnya angka prevalensi penyalahguna narkotika pada tahun 2023 sebesar 0,22 persen,” ujar Petrus dalam keterangannya, Senin (27/11/2023).

“Sebelumnya, hasil survei tahun 2021 prevalensi penyalahguna narkotika adalah 1,95%, turun menjadi 1,73% pada tahun 2023,” imbuh Jenderal Bintang Tiga ini.

Lebih lanjut, Petrus mengatakan angka prevalensi dari kalangan pelajar dan mahasiswa juga turun dari 1,38% menjadi 1,36%, atau turun 0,02%.

Berikut nama kelompok ahli BNN RI yang mendapat penghargaan:

1. Adithya P. Winata, sebagai ahli di bidang pemberdayaan generasi muda.

2. Vincentius Liant M.B.A., sebagai ahli di bidang teknologi Kesehatan.

3. Amir Hamzah, sebagai ahli di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

4. Ambassador Harry Richard James Kandou, sebagai ahli di bidang kerja sama internasional.

5. Komang Suardika, S.T., I.A.I., M.M., C.H., C.Ht. sebagai ahli di bidang sarana dan desain Gedung. https://cingengkali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*