Remaja Depok Jadi Korban Jambret Saat Main HP di Depan Rumah

Jakarta – Seorang remaja perempuan berinisial NAY (13) jadi korban penjambretan handphone (HP) di Gang Al Hasanah, Jatijajar, Tapos, Depok. Korban dijambret saat tengah bermain HP di lokasi.
Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/11) sekitar pukul 23.30 WIB di Gang Al Hasanah, Jatijajar, Tapos, Depok. Mulanya, korban bermain HP di depan rumah sekitar pukul 21.30 WIB.

“Tiba-tiba datang seorang pria yang melintas dengan mengendarai sepeda motor matik Beat mondar-mandir di depan korban,” ujar Made dalam keterangannya, Senin (27/11/2023).

Saat korban lengah bermain HP, pelaku pun merebut HP korban merek Realme C25 dari samping kanan korban. Pelaku merampas dan langsung tancap gas meninggalkan korban.

“Korban sempat teriak karena udah agak malam teriakannya kurang didengar. Ayah korban dengar teriakan dari dalam rumah masih sempet lihat pelaku berusaha dikejar,” jelasnya.

Karena di sekitar lokasi banyak gang, ayah korban pun kehilangan jejak. Atas kejadian tersebut, polisi menyarankan korban dan orang tuanya segera melapor ke Polsek Cimanggis.

“Hal itu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap penyalahgunaan akun korban,” tuturnya.

Made menyebut ayah korban sudah beberapa hari melihat pelaku mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Kemudian polisi meminta orang tua korban memeriksa rekaman CCTV yang ada di lingkungan sekitar TKP. https://madusekali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*