Mendag Resmi Buka Pameran Kecantikan Terbesar di Dunia

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan secara resmi membuka Jakarta X Beauty 2023, sebuah acara pameran kecantikan terbesar di dunia pada Kamis (14/12/2023). Peresmian dilakukan secara simbolis dengan menggunting pita yang didampingi CEO Female Daily Hanifa Ambadar.

Jakarta X Beauty digelar pada 14-17 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Acara kecantikan ini akan menjadi yang terbesar di dunia dan diharapkan mampu mendatangkan lebih dari 150.000 pengunjung. Angka ini mengacu pada Jakarta X Beauty 2023 di bulan Agustus lalu yang dikunjungi lebih dari 107.000 beauty enthusiasts.

Sebagai signature event milik Female Daily, pameran kecantikan serupa telah dilaksanakan 6 kali di 6 kota di Indonesia dan mencatat total pengunjung lebih dari 266.000. Adapub nilai total transaksi sebesar Rp200 miliar. Pencapaian ini membuktikan bahwa acara ini menjadi salah satu yang paling diminati terutama oleh generasi muda dan para pencinta kecantikan di Indonesia, serta mengukuhkan Female Daily X Beauty menjadi event kecantikan terbesar di dunia.

Mengambil tema Beauty Recharge: Sustainability, Kindness, & Self-Love, acara ini sekaligus mengajak konsumen produk kecantikan untuk turut berkontribusi dan lebih peduli terhadap alam melalui aspek sustainability, serta menunjukkan rasa kasih sayang untuk diri sendiri melalui narasi kind to others dan self-love dalam satu wadah Female Daily X Beauty.

Ada apa saja di Jakarta X Beauty 2023?

Ada lebih dari 300 brand kecantikan, baik lokal maupun internasional, yang akan berpartisipasi, mulai dari BLP Beauty, Raine Beauty, Carasun, COSRX, Base, Bhumi, Bio Beauty Lab, Somethinc, Avoskin, Saff n Co, Emina, The Body Shop, Wardah, Make Over, MS Glow, Studio Tropik, Skintific, SADA, Scarlett, dan masih banyak lagi.

Selain bisa berbelanja langsung, pengunjung Jakarta x Beauty juga bisa mengikuti talk show dari para ikon kecantikan, mendapat diskon dan promo besar-besaran dari brand kecantikan favorit, dan aktivitas-aktivitas seru lain yang bisa membuat para pengunjung terhibur.

Berikut sederet acara seru dan menarik yang bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts di Jakarta X Beauty 2023

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.

2. Fragrance area untuk para beauty enthusiasts yang ingin mencoba beragam parfum lokal terbaik dan bisa dibeli langsung di masing-masing booth.

3. Penghargaan Best of Beauty Awards 2023 untuk produk-produk kecantikan favorit di tahun ini. Diselenggarakan di Plenary Hall tanggal 14 Desember 2023.

4. Go Get It! 2023 Conference by Girls Beyond, konferensi Gen Z untuk mendapatkan ilmu pengembangan diri dan karir dari para pakar terkemuka di bidangnya. Diselenggarakan di Plenary Hall tanggal 15-16 Desember 2023.

5. Deretan booth dari brand kecantikan lokal mengenalkan produk baru melalui #FDLocalNewcomers.

6. Music performance menarik setiap harinya dari Diskoria dan komunitas karaoke yang digandrungi seperti Friday Noraebang, Salon RnB, MariParty MP3 serta Taylor Swift Indonesia.

7. Live Shopping bersama para host seru, yaitu Jirayut, Arafah & Halda, Rayeandrepila, dan Cindercella.

8. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Jakarta X Beauty 2023 sejak pagi.

9. #YourBeautyMission yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Bagi 250 orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan produk kecantikan gratis.

10. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Jakarta X Beauty 2023 di media sosial. https://sebelumnyaada.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*